Pada Jumat, 9 April, lebih dari 60 pelaku usaha syariah anggota IKRA Indonesia dan unit usaha pondok pesantren mengikuti kegiatan onboarding e-commerce Blibli Hasanah. Onboarding yang dilakukan secara daring melalui Zoom ini berlangsung sekitar 2 jam dengan tiga sesi, yaitu sosialiasi Blibli dan Blibli Hasanah, diskusi dan tanya jawab, serta simulasi untuk mendaftar di Blibli Hasanah.

Blibli Hasanah merupakan halaman khusus di Blibli yang menyediakan kebutuhan masyarakat akan produk ‘muslim friendly’ yang menawarkan beragam kategori produk Islami berkualitas yang amanah, baik yang akan digunakan sehari-hari atau dikonsumsi dan telah dikurasi oleh tim Blibli Hasanah.

Saat ini puluhan anggota IKRA Indonesia dan pelaku usaha syariah yang merupakan unit usaha pesantren telah memiliki lama khusus, yakni Blibli Hasanah ISEF yang beralamat di blib.li/hasanah-isef. Halaman ini dibuat dalam rangka semakin mempromosikan pelaku usaha syariah Indonesia melalui berbagai kanal, salah satunya digital di e-commerce.

Melalui kegiatan onboarding e-commerce Blibli Hasanah, diharapkan akan semakin banyak pelaku usaha syariah yang go digital dan konsumen sendiri dapat semakin mendapat produk yang terjamin.

Kegiatan ini pun juga merupakan bagian rangkaian dari road to ISEF 8 2021.

Share: